Kamis, 15 Maret 2018

Fungsi Modem Wavecom untuk Server Pulsa

Sebelum Anda mengetahui tentang fungsi modem wavecom untuk server pulsa, ada baiknya Anda mengetahui mengenai definisi modem terlebih dahulu. Modem adalah kependekan dari mo dulator- odulator dem. Modem adalah perangkat atau program yang yang memungkinkan komputer untuk mengirimkan data yang lebih, misalnya, telepon atau kabel saluran. Informasi komputer disimpan secara digital , sedangkan informasi yang dikirimkan melalui saluran telepon ditransmisikan dalam bentuk analog gelombang.
Fungsi Modem Wavecom untuk Server Pulsa

Wavecom Fastrack Modem asal Perancis ini merupakan produk yang sangat tepat bagi Anda untuk memulai bisnis server pulsa. Dibandingkan dengan modem GSM yang ada di pasaran, modem yang satu ini memiliki banyak kelebihan. Mau tau keuntungan-keuntungan yang ditawarkan. Silahkan simak ulasan berikut ini! 
Lalu apakah fungsi modem wavecom untuk server pulsa?  Dengan menggunakan modem wavecom Anda akan mendapatkan keuntungan berikut ini: 
  • Sms broadcast
  • Sms jawaban otomatis
  • Sms kuis
  • Server pulsa PPOB
  • Telemetri M2M terintegrasi
  • PPOB Sms jejak pendapat
  • Data titik pembayaran
Selain fungsi-fungsi di atas, Anda juga harus tahu bahkan ada beberapa fungsi modem wavecom untuk server pulsa yang lainnya yang dapat Anda peroleh dibanding jika Anda menggunakan modem GSM.
  1. Pertama-tama, jika Anda berbisnis pulsa pulsa tentu Anda membutuhkan perangkat yang stabil bukan? Nah, keuntungan jika Anda menggunakan wavecom adalah lebih stabil jika dibandingkan menggunakan modem GSM.
  2. Modem yang panas tentu akan sangat mengganggu Anda saat berbisnis pulsa tentunya. Namun hal ini dapat teratasi dengan baik berkat adanya wavecom. Hal ini dikarenakan wavecom sudah terbukti tidak sepanas modem GSM saat beroperasi.
  3. Siapa sih yang tidak badmood ketika mengirim SMS namun sampai dalam waktu yang lama? Dengan adanya wavecom, Anda tidak akan risau lagi karena modem yang satu ini memiliki kemampuan mengirim SMS yang lebih cepat jika dibandingkan dengan modem GSM. Kecepatan untuk sms adalah 1000-1200 SMS tiap jamnya.
  4. Dilengkapi dukungan perintah check poin, cek pemakaian terupdate, dsb. Tahukah Anda bahwa jika Anda menggunakan modem GSM maka tidak semuanya dilengkapi dengan perintah AT? Jelas lebih untung menggunakan wavecom pastinya.
  5. Baterai Anda akan lebih awet dan nyaman digunakan apabila Anda menggunakan wavecom dari pada modem GSM.
  6. Dan masih banyak keuntungan-keuntungan yang lainnya. 
Dengan seabrek keuntungan di atas, masih ragukah Anda untuk memilih fungsi modem wavecom untuk server pulsa? Jangan sampai buang-buang waktu Anda untuk menggunakan modem GSM biasa, karena tentu keuntungan yang Anda peroleh jika menggunakan wavecom tidak akan Anda dapatkan hanya dengan menggunakan modem GSM biasa. Tunggu apalagi. Segera pesan wavecom dan dapatkan penawaran serta keuntungan menarik lainnya. Semoga bermanfaat

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Fungsi Modem Wavecom untuk Server Pulsa

1 komentar:

  1. pusatnya link alternatif adu ayam jago bangkok filipina
    Raih Jutaan Rupiah Bersama Kami...
    Untuk Info, Bisa Hubungi :
    Telegram : +62812-2222-995 / https://t.me/bolavita
    Wechat : Bolavita
    WA : +62812-2222-995
    Line : cs_bolavita

    BalasHapus