Rabu, 27 Juni 2018

Tips Memilih Server Pulsa Agar Bisnis Jualan Pulsa Lancar

Bisnis server pulsa belakangan merupakan bisnis yang berkembang pesat karena memiliki keunggulan modal rendah dan cara operasinya yang mudah. Bisnis server pulsa ini menjadikan Anda seorang suplier pulsa yang akan membawahi banyak agen sehingga Anda bisa mendapatkan keuntungan yang sangat banyak. Sayangnya, meledaknya bisnis server pulsa membuat Anda harus berhati-hati karena tidak semua pengelola bisnis server pulsa memiliki pelayanan profesional. Agar Anda tidak keliru, sebaiknya ikuti tips memilih server pulsa berikut ini.
Tips Memilih Server Pulsa

Tips Memilih Server Pulsa Yang Harus Anda Terapkan

Perhatikan Track Record Penyedia Layanan

Secara garis besar, usia penyedia layanan dan pengalaman berbanding lurus dengan pelayanan. Jasa server pulsa yang sudah lama berjalan memiliki jam terbang tinggi sehingga mampu mengatasi berbagai masalah yang ada di lapangan. Hal ini sangat penting sebab pada kenyataannya Anda mungkin menghadapi beberapa kendala yang menghambat keberlangsungan bisnis.
Namun demikian, hal ini juga tidak bisa dijadikan patokan mutlak, karena tidak semua pedagang yang lama berdiri memiliki pengalaman banyak dan jasa yang bagus. Belum tentu baik. Untuk menghindari hal ini, Anda bisa melihat track record penyedia jasa server pulsa. Caranya bagaimana? Cari review-nya ke forum-forum dan juga jejaring sosial. Meskipun kebanyakan jasa memiliki review soal produk di situsnya, ini belum tentu asli. Bisa saja mereka membuat akun klonengan. Untuk itu, yang paling aman adalah mencarinya secara random di jejaring sosial atau forum.

Apakah Customer Care-nya Bagus?

Dasar bagus atau tidaknya sebuah jasa server pulsa terlihat dari customer care-nya. Apakah mereka ramah? Apakah mereka menjawab semua pertanyaan Anda? Apakah mereka memiliki respon yang cepat? Pertanyaan ini harus menjadi dasar utama kenapa Anda boleh memilih sebuah jasa server untuk memulai bisnis. Menyebalkan pastinya ketika sudah memilih, ternyata support mereka sangat buruk. Masalah Anda tidak segera terselesaikan dengan baik, kan? Apa lagi kalau suatu saat Anda melakukan transaksi di malam hari. Pelayanan cepat sudah pasti dibutuhkan.

Lihat Harga Dasar Pulsanya

Tips memilih server pulsa selanjutnya adalah dengan melihat besaran harga. Semakin murah harga dasarnya, tentu Anda mempunyai banyak keuntungan. Entah Anda mau menjualnya dibawah harga pasar atau meraup untung dengan penjualan normal. Namun demikian, Anda juga harus menghindari rentang harga yang tidak wajar. Pastikan agar selalu mencari informasi tentang harga pasaran. Hindari rentang yang terlalu jauh.

Lihat Fitur Yang Ditawarkan

Tips memilih server pulsa selanjutnya yakni dengan melihat fitur yang ditawarkan oleh penyedia produk. Selain dari kualitas server, Anda juga harus melirik fitur lainnya misal ketersediaan garansi dan juga pemberian edukasi yang pas sebelum Anda memulai bisnis. Sebuah agen server harus memiliki fasilitas ini yang menandakan mereka benar-benar niat membangun bisnis besar. Semoga bermanfaat!

Kunjungi kami:

  1. Distributor Pulsa Murah Stok Nasional
  2. Jasa Pembuatan Server Pulsa


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Tips Memilih Server Pulsa Agar Bisnis Jualan Pulsa Lancar

0 komentar:

Posting Komentar